Kanal

Tak Hanya untuk Destinasi Liburan, Dubai Kini Jadi Lokasi Pembuatan Film Hollywood

Harga jual properti di Dubai, Uni Emirat Arab, diprediksi anjlok 10 persen tahun ini. - www.elitetowerdubai.com

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

SERAMBINEWS.COM - Dubai kini menjadi salah satu destinasi yang cukup banyak digandrungi oleh para traveler untuk mendapatkan pengalaman liburan yang menarik.

Tak hanya itu, kini para wisatawan juga bisa menemukan pengalaman baru saat berkunjung ke beberapa lokasi wisata di Dubai.

Karena kini beberapa lokasi tersebut semakin populer karena sering dijadikan latar pembuatan film Internasional ternama.

Hal ini tentu akan menjadi pengalaman yang baru saat para wisatawan dapat mendatangi langsung lokasi pengambilan gambar film dan video musik terkenal.

Baca: Menggugat Kebijakan BPJS Kesehatan

Baca: Banjir Makin Parah, Jerat Penebang Liar!

Penasaran? Berikut beberapa lokasi wisata populer di Dubai yang pernah jadi latar pembuatan film Hollywood yang wajib kamu kunjungi.

1. Downtown and Jumeirah Lake Towers di Film Star Trek Beyond

Downtown and Jumeirah Lake Towers di Film Star Trek Beyond (Vakantiepiraten)

Film blockbuster fiksi-ilmiah, Star Trek Beyond, memulai syuting di Dubai pada Juli 2015.

Produser Jeffrey Chernov mengatakan bahwa Dubai menjadi pilihan utama demi menyesuaikan kebutuhan untuk “dunia masa depan” mereka, dengan Federasi Starbase yang dikenal sebagai YorkTown, yang ditemukan oleh kru Starship Enterprise dalam perjalanan intergalaksi mereka.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-50 dari seri original Star Trek, pemutaran perdana pada tahun 2016 adalah momen yang tepat untuk menampilkan landmark terbesar di Dubai ke hadapan dunia.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Grid.ID

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer