Kanal

Ayla dan Sigra Ready Stock

Herizal (kanan) menyerahkan kunci mobil kepada pengguna pertama Ayla di Aceh Wawan (kiria) di Jalan Mr Moh Hasan, Banda Aceh. SERAMBI/BEDU SAINI -

* DP 16 Juta Bisa Bawa Pulang

BANDA ACEH - Dua mobil LCGC Daihatsu, Ayla dan Sigra tetap ready stock, terutama warna hitam, putih dan silver. Khusus Daihatsu Ayla berkapasitas lima duduk dengan mesin 1.000 cc dapat dibawa pulang dengan DP atau muka hanya Rp 16 juta dan Sigra berkapasitas tujuh tempat duduk dengan mesin 1.200 cc, DP hanya Rp 23 juta.

PT Astra Daihatsu Banda Aceh yang bermarkas di Jl Mr Mohd Taher, Bathoh juga menawarkan pikap, juga dengan uang muka terjangkau. Untuk Gran Max 1.3 standard yang dibandrol Rp 135.550.00, maka DP hanya Rp 14.851.055. Untuk si mungil, pikap Hi Max 1.0 standar yang dibandrol Rp 106.550.000, maka DP 13.617.000.

Herizal Ruslan, Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (25/8) menyatakan beberapa model mobil, baik MPV, LCGC dan pikap, termasuk low SUV, Terios stock ready. “Untuk unit Ayla dan Sigra semua varian masih ready stock, khusus warna hitam, putih dan silver,” ujarnya.

Dia menjelaskan promo yang diprogramkan bulan ini dikhususkan untuk Ayla, Sigra damn Granmax pikap. Dikatakan, berbagai kemudahan telah disiapkan, khususnya uang muka yang dapat menjangkau berbagai kalangan, selain suku bunga kredit yang juga masih terjangkau, sehingga tidak memberatkan untuk mencicil bulanan.

Disebutkan, uang muka Ayla 1.000 cc M/T hanya Rp 16 juta dengan cicilan Rp 2.542.000/bulan selama lima tahun atau 60 bulan. Bagi yang menginginkan Ayla 1.200 cc X M/T, maka DP sebesar Rp 22.734.000 dengan cicilan Rp 3.331.000/bulan, juga selama lima tahun.

Herizal menambahkan untuk pelanggan setia pikap Granmax, khusus bulan ini untuk tipe 1.300 cc dapat dibawa pulang dengan uang muka Rp 13 jutaan. Ditambahkan DP Rp 16 jutaan untuk varian tertinggi GranMax 1.500 cc yang sudah dilengkapi dengan AC dan Power Steering.

Dia menjelaskan sampai pekan kedua bulan ini, penjualan Daihatsu masih didominasi Sigra dan Ayla serta pikap Granmax. Dia mengungkapkan harga pikap GranMax sempat mengalami kenaikan, tetapi hal itu sudah diantisipasi dengan DP minimum, sehingga tetap terjangkau bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

“Kami akan selalu menawarkan berbagai alternatif dengan memberikan pilihan yang tetap terjangkau untuk semua varian,” ujarnya. Dia mencontohkan, bagi yang membeli secara tunai, maka akan diberikan cashback, sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

“Pembelian secara tunai ataupun kredit untuk seluruh model mobil akan diberikan cashback dengan jumlah bervariasi, tergantung unit yang dipilih,” tambahnya. Dikatakan, Astra Daihatsu juga tetap komit menjaga dan melayani ‘Sahabat Daihatsu’ yang tetap menggunakan kendaraan ini.

Halaman
12
Editor: bakri
Sumber: Serambi Indonesia

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer