Kanal

Honda Luncurkan PCX Hybrid di Aceh

JAJARAN PT Capella Dinamik Nusantara berfoto dengan Honda PCX Hybrid saat launching di Showroom Honda PT Capela Dinamik Nusantara, Peunayong, Banda Aceh, Sabtu (1/9). -

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan All New Honda PCX Hybrid, Sabtu (1/9) di Break Time Coffee, Banda Aceh. PCX Hybrid menjadi sepeda motor hybrid pertama yang hadir di Indonesia.

Sales Office Head Capella Peunayong, Saifullah yang didampingi Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi dalam konferensi pers kemarin di Showroom Honda Peunayong, Banda Aceh mengatakan, sebagai kendaraan roda dua hybrid pertama yang diproduksi di Indonesia, PCX Hybrid ingin memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan bagi pencinta skutik berteknologi tinggi.

Sebagai motor kelas premium dan berteknologi tinggi, PCX Hybrid hanya hadir dengan satu warna yaitu perpaduan antara hitam dengan biru. Sepeda motor mewah ini dikenakan harga Rp 43,7 juta. “Kelebihan PCX Hybrid memiliki akselerasi lebih tinggi dan bahan bakarnya lebih irit dibanding dengan PCX sebelumnya. Serta teknologi yang dihadirkan memang sudah sangat canggih,” ujar Saifullah.

Sementara Hermawan selaku pemimpin Capella Aceh menambahkan, All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa. Sepeda motor ini juga mengutamakan kenyamanan dan tampilan yang elegan, serta hemat bahan bakar.

Technical Service Section Head, Abdillah mengatakan, meskipun sebagai motor premium dan hybrid pertama yang hadir, PCX Hybrid sangat cocok digunakan oleh masyarakat Aceh dengan berbagai medan dan kondisi. Karena pengendara dapat memilih mode yang tersedia. Untuk perjalanan jarak jauh dan pegunungan maka dapat diaktifkan mode S (sport), sedangkan untuk jalan santai dan perkotaan dapat diaktifkan mode D (drive) atau blank. “Jadi PCX Hybrid ini kita dapat memilih mode sesuai kondisi pemakaiannya, baik jalanan kota atau sedang touring,” ujar Abdillah.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai, dan indikator baterai lithium.

Selain Hermawan, Saifullah, dan Abdillah, konferensi pers kemarin juga hadir Promotion and Advertisement Departement Head Capella Dinamik Nusantara, Hendro, Sales Departement Head Capella Dinamik Nusantara, Wandy Halim, dan Public Relations, Yana.

Sales Departement Head Capella Dinamik Nusantara, Wandy Halim mengatakan, PCX hybrid ini sudah dapat dipesan di showroom honda di seluruh Aceh. Namun unit sepeda motornya saat ini hanya tersedia di Showroom Capella Honda Peunayong Banda Aceh.

Alasannya, karena PCX Hybrid merupakan sepeda motor premium sehingga hanya disediakan di Banda Aceh. Tapi jika ada pemesan di daerah, maka pihak Honda akan segera mengirimnya ke daerah pemesan tersebut.

Sebelum kegiatan launching secara resmi itu, Capella Dinamik sudah menjual dua unit PCX hybrid, keduanya untuk konsumen di Banda Aceh. Saifullah mengatakan, target penjualan sepeda motor ini memang tidak terlalu besar, karena target konsumennya merupakan pecinta skuter matik berteknologi tinggi. “Dalam sebulan kita menargetkan penjualan sebanyak 5 unit untuk seluruh Aceh,” ujar Wandy Halim. Pihak Capella Dinamik Nusantara juga menjamin suku cadang PCX hybrid tersedia di Aceh, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir.(mun)

Editor: bakri
Sumber: Serambi Indonesia

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer