Kanal

Klub Langganan Liga Spanyol Ini Resmi Jadi Milik Ronaldo, Segini Harganya

Legenda Real Madrid, Ronaldo de Lima (kanan) resmi menjadi pemilik salah satu klub di Spanyol - Instagram/Real Valladolid

SERAMBINEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari legenda Real Madrid, Ronaldo de Lima.

Lama tak terdengar kabarnya, sosok asal Brasil ini tiba-tiba mencuat kembali namanya di Spanyol karena pergerakan bisnisnya.

Usut punya usut, Ronaldo akan menjadi pemilik utama klub langganan La Liga Real Valladolid.

Baca: VIDEO - Rayakan Kemenangan di Liga Inggris, Pemain Liverpool Ini Pilih Bersihkan Masjid 

Dilansir dari ESPN, Ronaldo dikabarkan baru saja membeli 51 persen saham klub yang tengah berlaga di Liga Segunda tersebut dengan mahar 30 juta euro.

Ronaldo sendiri diperkenalkan pada upacara di balai kota Valladolid pada hari Senin ini (3/8/2018) bersama pemilik mayoritas sekaligus presiden Real Valladolid saat ini yakni Carlos Suarez dan Walikota Oscar Puente.

 "Kami ingin membangun tim terbaik untuk bersaing dan kami juga akan transparan dalam hal manajemen" kata Ronaldo dalam acara tersebut.

Baca: VIDEO - Atlet Irak Nyanyi Lagu Indonesia Raya di Bandara dan Sapa, Kamu Gantang dan Kamu Cantik

"Percayalah kami akan mengkonsolidasikan upaya-upaya agar Real Valladolid kembali ke La Liga, bagi kami hal tersebut dapat menumbuhkan antusiasme yang ada di hati para penggemar."

"Bersama-sama, saya yakin tim Valladolid di masa yang akan datang akan sangat sulit dikalahkan. Saya ingin semua orang bersama-sama membantu pembangunan klub ini dan saya mengundang para penggemar untuk ambil bagian dalam proyek ini. Beri kami ide, opini, kritik, dan harapan. Saya ingin anda menjadi bagian dari masa kini dan masa depan Real Valladolid." pungkas Ronaldo.

Suarez, yang sebelumnya memiliki 66 persen saham di klub itu, yakin menjual saham kepada Ronaldo adalah keputusan yang akan membantu keberhasilan Valladolid.

Baca: Ini Sembilan Negara yang Pulang Tanpa Medali Asian Games 2018

"Kedatangan Ronaldo menempatkan Real Valladolid di peta persepakbolaan Spanyol dan hal itu akan meningkatkan kualitas  klub" kata Suarez.

(TribunWow.com/Bobby Wiratama)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul: Ronaldo Jadi Pemilik Anyar Klub Langganan La Liga, Real Valladolid

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: TribunWow.com

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer