Kanal

Empat Nasabah BRI Dapat Hadiah Umrah

Mcg memandu salah satu nasabah menarik undian pemenang hadiah umrah dari BRI, Kamis (6/9) di Breaktime Banda Aceh. Serambi/Muhammad Nasir - SERAMBI/MUHAMMAD NASIR

BANDA ACEH - Empat nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Aceh memenangkan undian hadiah umrah dalam acara pengundian dilaksanakan Kanwil BRI Banda Aceh di Breaktime Café,Banda Aceh, Kamis (6/9). Undian umrah itu menjadi salah satu upaya Kanwil BRI Aceh untuk mengajak nasabah meningkatkan tabungannya.

Dalam kegiatan itu, pengundiannya diserahkan kepada nasabah yang hadir, sehingga dua nasabah yang menjadi tamu undangan mengajukan diri lalu menekan tombol undian dengan sistem komputer. Nasabah yang diundi dibagi dalam dua segmen yaitu ritel dan mikro. Selain itu, beberapa undangan lainnya juga mendapatkan hadiah sepeda, payung, dan kartu brizzi.

Keempat nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah umrah yaitu, pada segmen ritel diraih oleh Mardalina Wati dari BRI Blangkejeren, Gayo Lues dan Hendra Saputera dari BRI Ulee Glee, Pidie Jaya. Sedangkan di segmen mikro dimenangkan oleh Wiwin Hendarti dari BRI Simpang Tujuh Ulee Kareng, Banda Aceh dan Ernawati dari BRI Samatiga, Aceh Barat.

Pemimpin Wilayah BRI Banda Aceh, Dedy Iskandar P kemarin mengatakan, undian umrah itu dibuka kesempatan untuk semua nasabah BRI yang ada di Aceh, baik di cabang hingga tingkat unit. Undian umrah untuk mengajak nasabah supaya semakin rajin menabungkan uangnya di BRI, sehingga kedepan semakin banyak hadiah yang berpeluang didapatkan.

Dedy Iskandar mengatakan, pemberian hadiah umrah itu merupakan yang pertama kali dilakukan BRI Aceh. Hal itu, katanya, karena mempertimbangkan kondisi Aceh dengan kulturnya.

“Biasanya di hadiah lain ada hadiah jalan-jalan wisata ke luar negeri, tapi kali ini khusus untuk Aceh kita sediakan hadiah umrah bagi nasabah yang beruntung,” ujar Dedy Iskandar.

Ke depan, kata Dedy, program undian umrah ini akan terus dilihat perkembangan, jika memungkin maka akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Selain itu, BRI juga menawarkan nasabah memindahkan tabungan ke BRI dengan jangka waktu tertentu dan langsung mendapatkan hadiah, yang berupa mobil, sepeda motor, hingga handphone. (mun)

Editor: hasyim
Sumber: Serambi Indonesia

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer