Kanal

Tuan Rumah Langsung Dijajal Darul Imarah

Ketua Panitia, Mukhlis SP -

BANDA ACEH - Punggawa tuan rumah PS Sinar Sukma A langsung dijajal kekuatan Cobra FC Darul Imarah mengawali turnamen sepakbola HUT Ke-80 PS Sinar Sukma. Duel pembuka sore nanti akan dibuka Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali.

Meski tampil di depan publik sendiri, namun belum menjamin tuan rumah akan menang dalam pertandingan di Lapangan PS Sinar Sukma Sibreh, petang nanti. Betapa tidak, kesebelasan Cobra FC juga datang dengan kekuatan penuh. Bahkan, mereka didampingi langsung suporter setianya.

Ketua Panitia, Mukhlis SP kepada Serambi tadi malam melaporkan bahwa persiapan untuk turnamen berhadiah Rp 45 juta tersebut sudah rampung. “Insya Allah, sesuai dengan komunikasi terakhir kita, turnamen bergengsi ini akan dibuka Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali nanti sore. Selain itu, perwakilan klub peserta juga akan hadir,” katanya.

Seperti diketahui, turnamen HUT PS Sinar Sukma ini diiikuti sebanyak 24 tim dari Aceh Besar, Banda Aceh, dan Aceh Jaya. Even menganut sistem gugur memperebutkan hadiah Rp 45 juta. Hadiah bagi juara pertama disediakan Rp 20 juta, peringkat kedua Rp 15 juta, dan urutan tiga serta empat diberikan masing-masing Rp 9 juta. Bagi top skor akan diberikan Rp 1 juta.

Even ini, menurut Opa Mukhlis–sapaan Mukhlis SP, merupakan kalender tahunan dari skuadra Sinar Sukma. Karenanya, mereka terus bekerja keras supaya turnamen ini bisa tetap digelar. “Selain menjalin silaturahmi antarpemain, even ini juga untuk memberikan kesempatan kepada talenta lokal untuk mengasah kemampuan,” tutupnya.(ran)

Editor: hasyim
Sumber: Serambi Indonesia

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer