Kanal

Daihatsu Perluas Pasar

PT Astra Daihatsu Aceh mempromosikan mobil LCGC, Sigra berkapasitas tujuh penumpang di depan pintu gerbang wahana bermain Kuta Malaka, Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (8/9) -

* Promosi Digencakan Sampai Kuta Malaka

BANDA ACEH - Astra Daihatsu Aceh mulai memperluas pasar dengan menambah cabang atau outlet di dua kota timur Aceh, yakni Sigli dan Cunda, Lhokseumawe.

Sebaliknya, untuk memperkenalkan mobil kepada masyarakat melalui promosi terus digencarkan dan terbaru di Wahana Impian Kuta Malaka, Indrapuri, Aceh Besar setiap akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu.

Dua mobil andalan Daihatsu yang masuk kategori Low Cost Green Car (LCGC), Ayla dan Sigra dipamerkan di pusat-pusat keramaian, termasuk suprmarket yang ada di Aceh. Daihatsu Ayla dan Sigra masuk terlaris, karena semakin diminati masyarakat Aceh yang ditandai meningkatnya pesanan dari bulan ke bulan.

Herizal Ruslan, Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Sabtu (8/9) menjelaskan pembukaan kedua cabang Daihatsu itu untuk mempermudah masyarakat memesan mobil Daihatsu.

Disebutkan, untuk Sigli berada di Jalan Prof A Majid Ibrahim No 21 atau melewati jalan lingkar kota dan Cunda, Lhokseumawe berada di Jalan Medan-Banda Aceh, Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, dimana keduanya menempati toko dua pintu.

Herizal mengatakan perluasan pasar di wilayah timur Aceh ini akan segera dibarengi dengan pembukaan cabang atau outlet lagi di pesisir barat-selatan Aceh yakni Meulaboh. “Kami ingin mendekatkan diri dengan seluruh masyarakat Aceh, sehingga produk-produk Daihatsu makin dicintai dan dikenal secara lebih luas lagi,” ujarnya.

Tetapi, pantauan Serambi, kantor cabang Astra Daihatsu Aceh yang berada di Bathoh, Banda Aceh perlu disegarkan lagi dengan pembangunan gedung yang lebih representatif.

Apalagi, seiring makin banyaknya mobil Daihatsu yang bersileweran di jalanan, khususnya Banda Aceh dalam beberapa tahun terakhir ini, tentunya harus dibarengi dengan pelayanan yang lebih optimal.

Bukan hanya sales atau penjualan, tetapi juga servis yang harus lebih nyaman dan cepat, selain spareparts yang lebih terjamin dengan harga terjangkau.

Halaman
123
Editor: bakri
Sumber: Serambi Indonesia

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer