Kanal

Ini Penjelasan Cek Mad Soal Surat Pengunduran Diri dari Ketua DPW PA Aceh Utara

H Muhammad Thaib atau yang akrap disapa Cek Mad mengajukan surat pengunduran diri dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW-PA) Aceh Utara pada 31 Agustus 2018 - Kolase Serambinews.com

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – H Muhammad Thaib atau yang lebih dikenal Cek Mad memberikan penjelasan terkait surat pengunduran dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Utara periode 2018-2023.

Sebab surat pengunduran dirinya itu sudah beredar di sejumlah grup WhatsApp.

Namun, Cek Mad tidak menanggapi serius ketika Serambinews.com mengkonfirmasi alasan pengunduran dirinya sebagai Ketua DPW PA Aceh Utara sebagaimana sudah beredar.

Baca: Cek Mad Ajukan Pengunduran Diri dari Ketua DPW PA Aceh Utara

Ia hanya menyebutkan dirinya sampai sekarang masih dipercayakan sebagai Ketua DPW PA Aceh Utara dari Ketua Majelis Tuha Peut DPA PA di Banda Aceh dan Ketua Majelis Tuha Peut DPW PA di Aceh Utara.

“Tidak (mundur), saya sampai sekarang masih menjabat (Ketua DPW Partai Aceh Aceh Utara). Bagaimana saya mengundurkan diri dilantik saja sebagai ketua belum. Jadi saya masih dipercayakan Ketua Majelis Tuha Peut di Aceh Utara dan di Aceh. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan partai kedepan,” katanya. (*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Serambi Indonesia

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer