Kanal

Petaka bagi Timnas Indonesia saat Lawan Mauritius, Zulfiandi Alami Cedera

Gelandang Zulfiandi tengah mengontrol bola pada pertandingan Indonesia vs Palestina dalam lanjutan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018. - FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM

SERAMBINEWS.COM - Tim nasional (timnas) Indonesia mendapatkan satu petaka besar tatkala menjalani uji coba kontra timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Selasa (11/9/2018).

Ya, timnas Indonesia sukses menang tipis 1-0 atas timnas Mauritius pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Selasa (11/9/2018).

Satu-satunya gol skuat Garuda dicetak oleh Evan Dimas Darmono pada menit ke-89.

Ini menjadi modal positif bagi skuat Garuda dalam upaya persiapan jelang perhelatan akbar Piala AFF 2018 pada November mendatang.

Namun begitu, timnas Indonesia harus menerima satu petaka akibat permainan keras tim lawan.

Dilansir BolaSport.com dari labbola, tercatat 12 pelanggaran dilakukan oleh timnas Mauritius yang menghasilkan empat kartu kuning.

Permainan keras Mauritius membuat salah satu sosok gelandang tangguh timnas Indonesia terpaksa mendapatkan perawatan.

Ia adalah Zulfiandi. Gelandang Sriwijaya FC ini harus ditandu ke luar lapangan setelah terlibat adu fisik dengan pemain lawan pada menit ke-34.

Baca: Saat Rupiah Melemah, Dollar AS Menguat, Utang Pemerintah Ikut Membengkak

Baca: Hari Nasional Catalonia Diwarnai Unjuk Rasa Tuntut Kemerdekaan, Massa Bentangkan Bendera Raksasa

Ini sangat berbahaya bagi Zulfiandi, mengingat ia sempat mendapatkan ancaman pensiun dini dari sepak bola akibat cederanya.

Vonis bahwa karier Zulfiandi sudah habis disampaikan oleh salah satu pelatih di Tanah Air yang dinilai sangat membuatnya termotivasi untuk membuktikan bahwa hal itu salah.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer