Breaking News:

Laka Lantas

Ibu Empat Anak Tewas Ditabrak Supra

Korban mengalami memar di bagian belakang kepala, telinga dan mulut mengeluarkan darah dan kaki kanan patah.

Laporan Azhari, Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kecelakaan kembali maut teradi di jalan raya, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (3/8) siang. Korbannya bernama Cut Raihan (45) warga Desa Kuta Trieng, Kecamatan Labuhan Haji Barat, tewas setelah ditabrak sepeda motor saat pulang belanja dari kios di depan rumahnya.

Menurut sejumlah saksi mata,  Supra X 125 warna merah hitam nomor polisi BL 6674 KB yang dikendarai Arif Suhendra (20) meluncur dari arah Tapaktuan menuju Blangpidie, Abdya. Setiba di Simpang Kuburan Syahid, Desa Kuta Trieng, Labuhan Haji Barat, tiba-tiba seorang  wanita paroh baya menyeberang jalan setelah berbelanja di salah satu kios di depan rumahnya.

Tanpa bisa menghindari lagi wanita yang bernama Cut Raihan itu langsung ditabrak oleh sepmot yang dikenderai  Arif Suhendra (20)  yang berboncengan dengan Kausar (20) keduanya warga Meureubo, Aceh Barat.
Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung berhamburan ke lokasi memberikian bantuan melarikan korban ke rumah sakit. Korban meninggal dunia satu jam kemudian dalam perawatan medis di Klinik Yesika Munawarah Labuhan Haji. Korban mengalami memar di bagian belakang kepala, telinga dan mulut mengeluarkan darah dan kaki kanan patah.

Setelah divisum korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kuta Trieng, Labuhan Haji Barat untuk di fardhu kifayakan. Korba meninggalkan seorang suami, Khaidir dan empat orang anak.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Bambang Syafrianto SIK melalui Kasat Lantas Iptu Syabirin SH, ketika dikonfirmasi, sore kemarin membenarkan peristiwa ini, dan kasus ini sudah ditangani polisi. “Pelaku dan sepeda motor yang menabrak korban  itu kini sudah diamankan di Mapolres Aceh Selatan,” katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved