Pilkada Singkil

Safriadi/Dulmursid Langsung Konferensi Pers

PASANGAN calon bupati/wakil bupati Aceh Singkil, Safriadi/Dulmursid menyatakan, rencana lawan politiknya melayangkan gugatan

Safriadi/Dulmursid Langsung Konferensi Pers
Delapan pasang calon bupati/wakil bupati Aceh Singkil, Kamis (12/4) sore menggelar konferesi pers menyatakan menolak hasil Pilkada 9 April lalu. Mereka juga akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).SERAMBI/DEDE ROSADI
PASANGAN calon bupati/wakil bupati Aceh Singkil, Safriadi/Dulmursid menyatakan, rencana lawan politiknya melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) merupakan hak bagi setiap negara. Mereka menyatakan tidak ingin mengomentari permasalahan tersebut, karena sudah diserahkan sepenuhnya ke tim kuasa hukum yang telah dibentuk.

Safriadi menyatakan hal itu, bersama pasanganya Dulmusrid, dalam konferensi pers, yang digelar beberapa saat setelah delapan pasang rivalnya melakukan hal serupa, Kamis (12/4).

Pengusaha sukses yang biasa dipanggil H Oyon ini menyatakan, kemenangan dirinya meruapakan kemenangan seluruh rakyat Aceh Singkil. “Ini kemenangan bersama, karenanya mari kita bangun Aceh Singkil bersama-sama, hilangkan dendam. Kalau terus gontok-gontokan kapan membangunnya,” ujar Safriadi.

Dalam kesempatan itu, Safriadi mengumumkan hasil perhitungan suara berdasarkan versi tim suksesnya. Disebutkan dari 51.958 yang menggunakan hak pilih, pasangan Safriadi/Dulmusrid meraih 19.567 atau 38,38 persen suara. “Bukan mendahului KIP, tapi itu hasil perhitungan tim. Finalnya nanti dari KIP,” katanya.(c39)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved