Breaking News:

Ditlantas Ancam Bank Aceh

Ditlantas Polda Aceh mulai mengancam posisi Bank Aceh dengan koleksi sama 22 poin lanjutan pertandingan Liga Tenis Lapangan

Editor: bakri
BANDA ACEH - Ditlantas Polda Aceh mulai mengancam posisi Bank Aceh dengan koleksi sama 22 poin lanjutan pertandingan Liga Tenis Lapangan hingga minggu ke-10. Ancaman ini diberikan setelah Ditlantas Polda mampu membungkam Disnakertran dengan skor 4-1 di lapangan Ditlantas Polda Aceh, Minggu (22/4).

Peluang Ditlantas Polda Aceh untuk mengkudeta Bank Aceh makin terbuka bila dalam pertandingan selanjutnya mampu menjaga tren menang. Sedangkan di hari yang sama kemenangan juga diraih oleh BPKP atas Sudirman Cup dengan skor 3-2. Hasil yang sama juga diikuti oleh Aceh Tenis Club (ATC) yang menaklukkan Unsyiah dengan skor 5-0.

Sementara itu dalam pertandingan, Sabtu (21/4), Ditlantas Polda Aceh juga meraih kemenangan atas Sudirman Club dengan skor 5-0. Kemudian ATC klub dengan meraih hasil maksimal usai mengalahkan BPKP dengan hasil akhir 5-0. Sedangkan pertandingan antara Bank Aceh versus Unsyiah terpaksa ditunda.

Hingga pekan ke-10, pimpinan klasemen sementara masih dikuasai Bank Aceh dengan koleksi 22 poin. Posisi kedua diduduki Ditlantas Polda Aceh dengan kumpulan 22 poin. Disusul urutan ketiga ATC dengan raihan 18 poin dan PTAD Kodam diurutan keempat yang mengoleksi 12 poin. Sedangkan posisi lima hingga delapan ditempati Disnakertrans dengan raihan 12 poin, Unsyiah 10 poin, Sudirman 2 poin, dan BPKP 2 poin.(hd)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved