Pilkada Bireuen

Polres Bireuen Gelar Diskusi dengan Cabup

Jajaran Polres Bireuen, Rabu (23/5) melaksanakan diskusi panel dengan seluruh calon bupati/wakil bupati setempat bersama tim suksesnya

BIREUEN – Jajaran Polres Bireuen, Rabu (23/5) melaksanakan diskusi panel dengan seluruh calon bupati/wakil bupati setempat bersama tim suksesnya, Panwas, KIP, Kodim 0111/Bireuen, Yonif 113/JS, unsur Muspida Bireuen dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam pertemuan di balai sebelah barat Mapolres Bireuen, Kapolres AKBP Yuri Karsono SIK mengatakan, pertemuan itu bertujuan agar pelaksanaan Pilkada Bireuen yang sebentar lagi akan memasuki masa kampanye diharapkan berjalan aman, lancar, tertib, dan kondusif. Dikatakan, Polres Bireuen telah menyiapkan 2.492 personel gabungan plus satuan cadangan serta dibantu jajaran TNI.

Dalam beberapa hari terakhir, lanjut Kapolres, di Bireuen terjadi insiden kriminal. Tapi, menurutnya, Polres Bireuen dibantu TNI dapat menciptakan situasi kondusif. Hal itu ditandai dengan aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar.

AKBP Yuri Karsono menambahkan, petugasnya jauh-jauh hari juga sudah disiapkan untuk melaksanakan penjagaan melekat bagi calon. Disamping itu, situasi setelah Pilkada perlu diketahui setiap pelanggaran yang terjadi akan ditangani di Gakkumdu. Dalam Diskusi panel dihadiri delapan pasangan calon itu juga dilakukan tanya jawab.(yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved