Pilkada Bireuen

Besok, Cabup Bireuen Sampaikan Visi

Kampanye Pilkada Bireuen akan dimulai Jumat (8/6) besok. Hal itu ditandai dengan penyampaian visi dan misi semua pasangan calon

BIREUEN – Kampanye Pilkada Bireuen akan dimulai Jumat (8/6) besok. Hal itu ditandai dengan penyampaian visi dan misi semua pasangan calon bupati/wakil bupati dalam rapat paripurna DPRK Bireuen di gedung dewan setempat.

Komisioner KIP Bireuen, Mukhtaruddin, kepada Serambi, Rabu (6/6) mengatakan, pada hari berikutnya baru dilakukan kampanye rapat umum tingkat kecamatan yang akan berlangsung di empat lapangan sepak bola yang telah ditetapkan KIP Bireuen serta dua lapangan sepak bola sebagai tempat kampanye tingkat kabupaten.

“Jadwal kampanye untuk masing-masing calon sudah diatur KIP Bireuen. Kampanye dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB,  kecuali hari Jumat dimulai pukul 14.00 WIB,” kata Mukhtaruddin. Disebutkan, kampanye tingkat kecamatan akan dimulai 9 Juni sampai 16 Juni ini. Sedangkan kampanye tingkat kabupaten akan digelar empat hari yaitu 18-21 Juni ini.(yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved