Pilkada Bireuen

AMAR Berjanji Belanja Pembangunan Lebih Besar

Calon bupati Bireuen, nomor urut delapan Dr H Amiruddin Idris SE MSi/Muhammad Arief (AMAR) berjanji bila terpilih sebagai bupati Bireuen

AMAR Berjanji Belanja Pembangunan Lebih Besar
SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS
Suasana kampanye AMAR di lapangan bola kaki Blang Kubu, Peusangan Siblah Krueng Bireuen, Bireuen, Minggu (10/6).
BIREUEN - Calon bupati Bireuen, nomor urut delapan Dr H Amiruddin Idris SE MSi/Muhammad Arief (AMAR) berjanji bila terpilih sebagai bupati Bireuen belanja pembangunan akan lebih besar dibandingkan belanja aparatur.

Janji itu disampaikannya saat kampanye perdana mereka di lapangan bolakaki Desa Blang Kubu, Peusangan Siblah Krueng, Minggu (10/6) kemarin. Kampanye perdana dihadiri massa yang datang dari berbagai kecamatan. Sebagian menggunakan kendaraan pikap, roda dua maupun kendaraan minibus. Kampanye AMAR kemarin, juga menampilkan sejumlah jurkamnya, antara lain, Tgk Rasyidin Jeunieb serta dua penyanyi cilik asal Peusangan Dek Cut dan grup tarian Sedati.

Tgk Rasyidin Jeunieb dalam orasinya meminta warga Bireuen agar memilih calon bupati Bireuen yang memiliki latar belakang pendidikan. Menurutnya, pasangan nomor 8 Amiruddin-Muhammad Arief, merupakan pasangan berpendidikan, peduli kepada rakyat. ”Jangan takut kepada ancaman dan intimidasi, karena Bireuen ini bukan milik mereka, Bireuen milik bersama, maka pilihlah orang yang berpendidikan agar Bireuen ke depan akan sejahtera,” tegasnya.

Mantan kombatan ini tampil di atas panggung dikawal sejumlah mantan kombatan lainnya. Ia juga menceritakan kisahnya dalam perjuangan saat konflik Aceh.

Sementara Amiruddin Idris didampingi Muhammad Arief dalam orasi perdananya berjanji memperbaiki keuangan pemerintahan Bireuen ke depan yang selama pernah terjadi disclaimer. “Kita patut dan menyayangkan, selama ini belanja aparatur Bireuen melebihi dari belanja pembangunan untuk rakyat, maka ke depan kita akan kita perbaiki itu yaitu belanja pembangunan akan lebih besar, ketimbang belanja aparatur,” kata Amiruddin.(yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved