Pilkada Bireuen

Saifuddin-Rosnani Kampanye di Samalanga

Pasangan calon bupati/calon wakil bupati (cabup/cawabup) Bireuen periode 2012-2017, Ir Saifuddin Muhammad- Hj Rosnani Bahruni

BIREUEN - Pasangan calon bupati/calon wakil bupati (cabup/cawabup) Bireuen periode 2012-2017, Ir Saifuddin Muhammad- Hj Rosnani Bahruni Apt, kampanye pertama di lapangan sepakbola Samalanga, kabupaten setempat, Minggu (10/6) sore.

Kampanye yang dimulai pukul 16.30 WIB dihadiri ratusan massa pendukungnya yang datang dari berbagai kecamatan di kabupaten setempat. Mereka menggunakan mobil pribadi, mobil bak terbuka, dan kendaraan roda dua dengan membawa atribut pasangan cabup/cawabup itu yang dikawal ketat aparat keamanan. Mereka berjalan dengan tertib di jalan utama Samalanga saat menuju lapangan kampanye.

Sebelum orasi politik dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran. Dalam orasinya, Saifuddin mengatakan akan selalu bekerja sama dengan masyarakat dalam segala bidang untuk memajukan pembangunan di Bireuen. Ia juga berjanji antara lain untuk melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat kelas bawah.  

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membangun Bireuen, selain itu berbagai program kerja telah disusun untuk lima tahun mendatang. Ir Saifuddin yang juga anggota DPRK Bireuen begitu juga dengan calon wakilnya seorang wanita juga wakil rakyat di lembaga legislative maju sebagai calon berkat dukungan rakyat dan ia mengajak masyarakat membangun Bireuen agar Bireuen ke depan lebih baik dan berkembang.

Setelah orasi politik yang disampaikan oleh juru kampanye dan pasangan cabup/cawabup nomor urut dua itu dtutup dengan doa, massa pendukungnya dengan tertib meninggalkan lapangan sepakbola Samalanga. Puluhan personil dari Polres Bireuen ikut mengamankan jalanya kampanye pasangan tersebut.(c38/yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved