Breaking News:

Pilkada Aceh Tenggara

Zikir Massal Bergema di Agara

SEIRING makin dekatnya hari pencoblosan Pilkada Agara yang dijadwalkan pada 2 Juli 2012, berbagai pihak terus melakukan persiapan

Editor: bakri
Zikir Massal Bergema di Agara
SERAMBI/ASNAWI
Masyarakat mengikuti zikir akbar pilkada damai di Masjid Agung At Taqwa Kutacane, Kecamatan Babussalam, Agara, Minggu (10/6). Acara yang dilaksanakan Polres Agara tersebut dilaksanakan sekaligus dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-66 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.
SEIRING makin dekatnya hari pencoblosan Pilkada Agara yang dijadwalkan pada 2 Juli 2012, berbagai pihak terus melakukan persiapan--utamanya KIP selaku penyelenggara--demi suksesnya pesta demokrasi tersebut. Doa untuk kedamaian juga terus dipanjatkan oleh masyarakat termasuk zikir massal seperti yang dilaksanakan personel Polri jajaran Polres Agara dan TNI jajaran Kodim 0108.

Zikir massal yang diikuti ribuan personel Polri dan TNI serta masyarakat dari berbagai komponen berlangsung di Masjid Agung At-Taqwa Kutacane, Kecamatan Babussalam, Minggu (10/6). Kegiatan keagamaan itu diselenggarakan oleh Polres Agara.

Kapolres Agara, AKBP Trisno Riyanto, Ketua MPU Hasanuddin Mendabe, Pasiter Kodim 0108 Agara Kapten Arh Hamdanisyah, dan para ulama ikut larut dalam untaian doa dan gema zikir untuk bermohon kedamaian proses pilkada.

Kapolres Agara, AKBP Trisno Riyanto didampingi humasnya, Iptu Herwansyah kepada Serambi mengatakan, kedamaian menjadi harapan semua pihak, termasuk dalam proses politik yang bernama pilkada. “Pilkada damai menjadi tujuan kita semua. Semua pasangan cabup/cawabup serta tim sukses masing-masing harus bisa berkompetisi secara damai sebagaimana harapan masyarakat,” kata Kapolres Agara.

Selain untuk mendoakan pilkada damai, zikir akbar yang digelar di Masjid At-Taqwa tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Bhayangkara yang puncaknya pada 1 Juli mendatang. “Polri bertekad meningkatkan pelayanan prima anti-KKN, antikekerasaan, memantapkan kamtibmas dan supremasi hukum guna mendukung pembangunan,” demikian Kapolres Agara, AKBP Trisno Riyanto.(as)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved