Pilkada Bireuen

Tiga Pasangan Memilih Lakukan Pertemuan

TIGA pasangan cabup/cawabup Bireuen yang juga mendapatkan jadwal kampanye terbuka kemarin, memilih melakukan

TIGA pasangan cabup/cawabup Bireuen yang juga mendapatkan jadwal kampanye terbuka kemarin, memilih melakukan serangkaian pertemuan di beberapa lokasi terpisah.

Seperti Tgk Nurdin Abdul Rahman, calon bupati Bireuen nomor urut enam ini tidak mengambil jadwal kampanye terbuka di Gandapura kemarin. “Rapat tim serta melihat kepentingan, maka kampanye kita tiadakan, karena ada yang lebih  penting untuk masyarakat Bireuen sendiri,” ungkap Nurdin menjawab Serambi kemarin.

Hanya saja, Tgk Nurdin masih menyimpan apa hal yang sangat penting sehingga mereka memilih tidak menggelar kampanye terbuka di Gandapura, kemarin. “Sabar saja, akan diketahui dalam beberapa hari ini,” katanya singkat.   

Sementara itu, pasangan nomor urut dua, Ir Saifuddin yang mendapat jatah kampanye di lapangan Desa Blang Kubu, Peusangan Siblah Krueng, mengatakan, para pendukung mereka melakukan kampanye dengan cara pertemuan di beberapa tempat di Bireuen. “Buk Rosnani (calon wakil) juga sedang melakukan kampanye mengadakan pertemuan dengan kaum ibu di beberapa tempat. Maka kami tidak menggunakan lapangan tersebut (Desa Blang Kubu), walaupun jadwal kami ke sana,” katanya. Begitu juga pasangan nomor urut empat, H Husaini Ilyas/H Razuardi MT, mereka tidak berkampanye di Samalanga, tetapi berkampanye dalam bentuk lain. “Kita juga kampanye dalam bentuk lain, di antaranya pertemuan dengan masyarakat,” katanya menjawab Serambi kemarin.(yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved