Breaking News:

Pebiliar Aceh Juara di Jakarta

Pebiliar Aceh, Iwan Saga berhasil menjuarai Green Garden 9 Ball Tournament dalam ajang yang digelar 10-11 Juni di Jakarta

Editor: bakri
BANDA ACEH - Pebiliar Aceh, Iwan Saga berhasil menjuarai Green Garden 9 Ball Tournament dalam ajang yang digelar 10-11 Juni di Jakarta. Gelar membanggakan ini berhasil dikuasainya setelah mengalahkan atlet PON Banten, Angkasa dengan skor 6-1 di partai final.

Ketua Umum Pengprov POBSI Aceh, T Bustamam AW kepada Serambi kemarin mengatakan, dengan hasil tersebut Iwan Saga berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 15 juta plus tropi. Sedangkan Angkasa di posisi kedua mendapatkan Rp 10 juta plus plakat. “Kemenangan ini tak terlepas dari ketenangan Iwan Saga selama pertandingan hingga mampu menjadi juara,” ujarnya.

Di sisi lain, Bustamam berharap kepada Iwan Saga terus berlatih dengan penuh semangat. Karena ajang seperti ini hanya untuk menguji kemampuan setelah menjalani latihan selama ini. Karena Iwan Saga merupakan pebiliar yang diandalkan untuk bisa menyumbang medali bagi Aceh di PON XVII/2012 di Riau. “Karena medali di PON bisa membantu untuk memperbaiki peringkat Aceh,” ujar Bustamam.(hd)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved