Breaking News:

Ramadhan

Menag Keluarkan Himbauan Untuk Stasiun Televisi

Menag meminta, stasiun televisi menayangkan program dan acara televisi yang bermutu dan sesuai dengan norma agama

Menag Keluarkan Himbauan Untuk Stasiun Televisi
net
Menteri Agama, Suryadharma Ali
SERAMBINEWS.COM - Menteri Agama Suryadharma Ali menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan 1433H/2012M, menghimbau pimpinan media televisi untuk meningkatkan peran dan kontribusinya dalam meningkatkan kualitas kehidupan keagamaan masyarakat.

Menag meminta, stasiun televisi menayangkan program dan acara televisi yang bermutu dan sesuai dengan norma agama yang mencerminkan kesucian bulan ramadhan. “Batasi dan kurangi program dan acara keagamaan yang didominasi unsur lawakan, canda dan jenaka, “ harapnya, seperti dilansir situs resmi Kemenag RI , Rabu (18 /7).


Hentikan, kata Menag Suryadharma Ali, program dan acara yang isi dan penyajiannya tidak selaras dengan nilai-nilai agama, keluhuran jatidiri dan budaya bangsa Indonesia. “Hentikan tayangan TV yang berisi kekerasan, kejahatan, pornografi dan perilaku menyimpang lainnya,” kata Menag.


Menag menghimbau stasiun televisi untuk menambah program dan acara yang bernilai edukatif dan informative bagi masyarakat Indonesia yang religious dan berbudaya
Editor: mufti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved