Kebakaran

Terbakar Saat Rumah Kosong

SEMENTARA itu, kurang dari satu jam setelah terjadi kebakaran rumah warga di Lamjamee, kebakaran juga menimpa rumah warga Gampong

SEMENTARA itu, kurang dari satu jam setelah terjadi kebakaran rumah warga di Lamjamee, kebakaran juga menimpa rumah warga Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Salim (56) yang tinggal bersama anak dan menantunya. Kebakaran terjadi sekira pukul 11.55 WIB. Penyebabnya juga disebut-sebut akibat korsleting listrik.

Kebakaran itu pertama kali diketahui sejumlah anak-anak yang sedang bermain bola di tanah lapang yang tak jauh dari lokasi. “Waktu itu saya sedang main bola sama kawan-kawan dan begitu saya lihat ke arah dapur rumah Pak Salim, keluar asap yang tebal. Saya langsung teriak kebakaran,” kata Hadis (8), ditemani Anjarul (7), dan sejumlah bocah lainnya.

Sementara korban dilaporkan pulang ke Desa Blang Krueng (Kajhu), Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar. Begitu juga dengan anak dan menantunya, juga sedang tidak berada di rumah.

Pantauan Serambi, kebakaran di Lampisang, sempat menimbulkan kemacetan panjang di pinggir Jalan Banda Aceh-Meulaboh. Tapi, berkat bantuan personel Polsek Peukan Bada dibantu relawan RAPI, kondisi itu mampu diatasi. Di lokasi juga terlihat empat mobil pemadam kebakaran.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved