Breaking News:

Aprinita dan Monica Juara Karya Ilmiah

Aprinita Lisanul dan Monica Puteri Deria, masing-masing siswa SMA Unggul Aceh Selatan dan SMKN 1 Sabang, keluar sebagai

Aprinita dan Monica  Juara Karya Ilmiah
SERAMBI/M ANSHAR
Peserta mengikuti lomba karya ilmiah Best Student Honda yang diadakan di PT Capella Dinamik Nusantara Aceh, Jalan T Panglima Polem Peunayong, Jumat (7/6). Kegiatan tersebut diikuti 33 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Aceh.
* Di Ajang Honda Best Student
* Wakili Aceh ke Jakarta


BANDA ACEH - Aprinita Lisanul dan Monica Puteri Deria, masing-masing siswa SMA Unggul Aceh Selatan dan SMKN 1 Sabang, keluar sebagai pemenang Honda Best Student yang dilaksanakan PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Diler PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong, Banda Aceh, Jumat (7/6).

Sales Office Head PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong, Banda Aceh, Saifullah kepada Serambi mengatakan, kedua peserta ini terpilih sebagai pemenang atas karya tulis ilmiah yang mereka presentasikan dengan tema “Langit Biru Generasi Baru”.

Menurut Saifullah, keduanya akan diberangkatkan ke Jakarta pada 24 Juni 2013. Aprinita dan Monica akan berkumpul bersama para pemenang lainnya yang merupakan perwakilan masing-masing diler di 33 provinsi Se-Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PT AHM dalam dunia pendidikan. Honda Best Student ini merupakan program tahunan PT AHM, dan ini merupakan kegiatan yang ke-11,” kata Saifullah.

Menurutnya, kedua siswa ini merupakan hasil seleksi ketat dari 33 siswa yang mengikuti proses penyeleksian yang dilakukan di PT Capella Dinamik Nusantara, Peunayong.

Costumer Care Departement Head, Ir Suryadi Brata mengatakan, bagi kedua pemenang ini nantinya akan berkumpul dengan 70 peserta lainnya dari seluruh provinsi di Indonesia. Mereka diberi kesempatan berkunjung langsung ke tempat perakitan sepeda motor honda PT AHM.

Selain itu mereka juga mendapatkan beberapa edukasi dan training yang bernilai positif. “Selain itu kami juga memberikan beasiswa bagi mereka sebesar Rp 1.200.000 per siswa juga tropi, uang saku, dan sertifikat, kalau nanti dua siswa Aceh ini juga tampil di Jakarta mereka juga akan mendapat doorprize,” imbuhnya.(ni)
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved