Wallpaper Abstrak Minimalis Paling Diminati

Wallpaper dengan motif terbaru, abstrak minimalis, sudah tersedia di pasaran Banda Aceh

Wallpaper Abstrak Minimalis Paling Diminati
FOTO/ FAIRUZ RANA ULFAH
Pengunjung toko Paper Mellon melihat contoh wall paper yang terdapat dalam buku sampling, di Jl T Iskandar No 16 C Kecamatan Kuta Alam Beurawe, Rabu (24/7). 

BANDA ACEH - Wallpaper dengan motif terbaru, abstrak minimalis, sudah tersedia di pasaran Banda Aceh. Motif ini langsung menyedot perhatian konsumen, dan menjadi salah satu motif wallpaper paling diminati.

“Wallpaper motif minimalis mulai banyak diminati,” kata pemilik usaha Pasifik Interior, Fauzan, kepada Serambi, belum lama ini.

Hal senada juga disampaikan pekerja di Paper Mellon, Thomas Patisina. Dia mengatakan, tren desain wallpaper sekarang ini memang lebih ke arah minimalis. Motif abstrak minimalis itu sendiri merupakan motif terbaru.

Motif lainnya yang juga banyak diminati masyarakat adalah motif kontemporer dan klasik. “Motif klasik itu tidak ada matinya. Setiap tahun pasti ada,” ujar Thomas.

Harga wallpaper yang dipasarkan bervariasi, tergantung pada ukuran dan motif. Harga biasanya dihitung per rol, dengan ukuran yang tersedia 5, 15, 30, dan 45 meter persegi.

Meski demikian, secara umum permintaan terhadap wallpaper tidak setinggi tahun lalu. “Pemesanan dibandingkan tahun lalu menurun,” ujar Maria, pekerja di toko Serba Kunci.(*/yos)

Tags
Interior
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved