PKA VI

Bupati Tampil Dalam Atraksi Debus di Anjungan Aceh Selatan

permainan yang akan ditampilkan Bupati diantaranya mematahkan per mobil dan memutus rantai besi

Laporan : Taufik Zas | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN -Rabu (25/9/2013) malam, Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH dipastikan tampil dalam atraksi debus yang berlangsung di panggung utama Anjungan Kabupaten Aceh Selatan, Komplek Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh. Kepastian itu diperoleh serambinews.com dari Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan, Izwar SSTP, Rabu (25/9) sore.

"Insyaallah kalau tidak ada aral melintang malam ini bapak bupati jadi tampil pada atraksi debus di panggung utama anjungan Kabupaten Aceh Selatan. Beliau tampil untuk memberi semangat kepada para peserta dalam rangka mensukseskan kegiatan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 6 ini," kata Izwar yang menghubungi serambinews.com
via ujung telpon seluler, Rabu Sore.

Kelompok debus Naga Selatan pimpinan Teuku Muhasibi SSos MSi menjadi satu-satunya kelompok asal Aceh Selatan yang akan tampil. Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SH yang berencana ikut tampil bermain pada malam ini akan dipandu oleh tim debus dimaksud.

"Bapak Bupati HT Sama Indra ikut bermain debus di atas panggung arena PKA, permainan yang akan ditampilkan Bupati diantaranya  mematahkan per mobil, memutus rantai besi, memotong tubuh dengan mesin pemotong kayu listrik, bor listrik serta menembak telapak tangan dengan senjata,” papar Muhasibi kepada .serambinews.com beberapa waktu lalu.(*)

Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved