Breaking News:

Duo Ramli Resmi Pimpin DPRK Aceh Barat

Duo Ramli, masing-masing Ramli SE dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan H Ramli MS SPd Msi dari Partai Aceh (PA)

Editor: bakri

* Kamaruddin dari Golkar Wakil Ketua III

MEULABOH - Duo Ramli, masing-masing Ramli SE dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan H Ramli MS SPd Msi dari Partai Aceh (PA), resmi ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua I DPRK Aceh Barat periode 2014-2019. Satu posisi pimpinan lainnya, yakni Wakil Ketua II, diisi oleh H Kamaruddin dari Partai Golkar.

Penetapan pimpinan DPRK Aceh Barat ini berlangsung dalam Sidang Paripurna ke IV Tahun 2014, di gedung DPRK setempat, di Meulaboh, Kamis (4/9). Sidang tersebut juga menetapkan empat fraksi berikut kepengurusannya.

Prosesi penetapan pimpinan dan wakil pimpinan serta fraksi itu, ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Ramli SE selaku Ketua DPRK Aceh Barat. Penetapan fraksi dan kepengurusannya ini dituangkan dalam Keputusan DPRK Aceh Barat, Nomor:02 Tahun 2014 Tanggal 4 September 2014.

Ketua DPRK Aceh Barat Ramli SE usai memimpin rapat paripurna kepada Serambi mengatakan, penetapan tersebut nantinya akan diserahkan kepada Gubernur Aceh guna dilakukan verifikasi serta proses administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ia berharap, susunan anggota DPRK Aceh Barat yang baru terbentuk itu nantinya mampu menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah ini, untuk kesejahteraan berbagai kalangan masyarakat setempat, kata Ramli.(edi)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |     

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved