Serambi Kids

Lala dan Pretasinya

Assalamualaikum sahabat Serambi Kids. Apa kabar? Kali ini kita berkenalan dengan Chutiya Nurfarida

Assalamualaikum sahabat Serambi Kids. Apa kabar? Kali ini kita berkenalan dengan Chutiya Nurfarida. Ia putri kedua dari tiga bersaudara, dan berorangtuakan Pak Ferdy Firdaus dan Bu Nur Habibi. Teman baru ini masih duduk di kelas VI SD Negeri 2 Jaya (Lamno), Aceh Jaya. Ia biasa dipanggil Lala.

Lala juga banyak prestasinya loh. Sejak kelas satu hingga kelas VI ia selalu juara pertama. Lala juga sudah terbiasa tampil untuk lomba-lomba lainnya, seperti lomba cerdas cermat, hafal alquran, dan lomba tilawah.

“Alhamdulillah prestasi yang Lala dapat itu, adalah karena dukungan dan motivasi yang diberikan Abi dan Ummi,”tuturnya.

Bagi Lala tampil di depan khalayak ramai tidak menjadi soal, karena Lala selalu berusaha tidak grogi dan patah semangat. Yang penting bagi Lala adalah tetap terus mengikuti kompetisi atau lomba. Yaitu dengan cara tetap tampil semangat, meskipun menang atau tidak.

Tips yang bisa diberikan  Lala ketika hendak tampil dalam perlombaan-perlombaan adalah; tampil percaya diri, konsentrasi dan menganggap penonton itu orang-orang yang sama seperti dirinya. Bagi Lala, belajar tidaklah membosankan, jika belajar atau melakukan kegiatan dilaksanakan secara ikhlas.

Lala kelahiran Banda Aceh, 31 Agustus 2003, juga memiliki cita-cita ingin menjadi guru. Sejak sekarang, Lala terus belajar dan suka membaca. Selain untuk menambah pengalaman dan pengetahuan, tentu untuk mempertahankan pretasi yang telah diraihnya.

Lala juga berhobi menggambar, dan orange adalah warna kesukaannya.

Nah, ada salam kenal dari Lala untuk kalian semua. Bole kok silaturrahmi ke rumah Lala, di Jalan Leupee-Lamme, Desa Leupee, Kecamatan Jaya (Lamno), Aceh Jaya.(Sa’dul Bahri)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved