Pesta Sabu di Rumah Polisi, Tiga Pemuda Digelandang Ke Mapolres Pidie

Penangkapan terhadap ketiga pelaku berawal laporan warga, bahwa di rumah Aipda T sedang pesta sabu.

Pesta Sabu di Rumah Polisi, Tiga Pemuda Digelandang Ke Mapolres Pidie
kompas.com

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Polisi Sektor (Polsek) Kota Sigli dibantu personel Narkoba Polres Pidie menangkap tiga pemuda asal Gampong Kramat Luar, Kecamatan Kota Sigli, Minggu (15/2) sekitar pukul 22.00 WIB, saat pesta sabu di rumah Aipda T. Satu dari tiga pelaku anak seorang polisi bernama T M Riz (23) bersama temannya M Iqb (23) dan MR (17).

"Dari tiga pelaku kami mengamankan barang-bukti satu buah pengisap sabu dan satu kaca pirek satu buah sumbu api serta tiga pipet. Ketiganya ditangkap di rumah anggota polisi Ipda T, di saat pesta sabu," kata Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, Senin (16/2/2015).

Penangkapan terhadap ketiga pelaku berawal laporan warga, bahwa di rumah Aipda T sedang pesta sabu. Anggota Polsek Kota Sigli bersama personel Sat Narkoba menuju rumah anggota polisi tersebut.

"Satu dari tiga pelaku bernama T M Riz anak polisi. Ketiga pelaku pemakai," kata Muhajir didampingi Kasat Narkoba Polres Pidie, Iptu Andi Cakra SIK

Di rumah polisi tersebut, kata Muhajir, polisi menangkap T IA (22) Minggu (15/2/2015) sekitar pukul 20.30 WIB, yang tertangkap tangan saat menciduk tiga pemuda yang lagi asyik berpesta sabu.

Saat itu T IA mengeluarkan bungkusan di dalam kantong yang dia letakkan di atas meja di rumahnya di Gampong Kramat Luar. Saat diperiksa polisi ternyata di dalam bungkusan itu tiga tangkai ganja kering. Pelaku digelandang ke Mapolres Pidie untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved