Breaking News:

Mantan Istri Minta Farhat Abbas Doakan Olga Syahputra

"Siapapun dan bagaimanapun orangnya, sebaiknya, sih, didoakan saja. Sebaiknya kan ingat yang baiknya saja. Kita tahu, orang tak ada..

Editor: Jalimin

SERAMBINEWS.COM - Kicauan pedas Farhat Abbas tentang Olga Syahputra menuai banyak komentar miring. Meski begitu, tak membuat Farhat menghentikan aksinya mengunggah kicauan sengit di akun Twitternya.

Saking banyaknya kicauan Farhat Abbas tentang Olga yang bernada sinis, sang mantan istri, Nia Daniati pun tak bisa tutup telinga. Meski sudah tak berhak lagi mencampuri kehidupan Farhat, Nia Daniati minta Farhat Abbas doakan Olga , bukan menjelek-jelekkannya.

"Siapapun dan bagaimanapun orangnya, sebaiknya, sih, didoakan saja. Sebaiknya kan ingat yang baiknya saja. Kita tahu, orang tak ada yang sempurna kan, kita doakan yang terbaik, kita semua saudara," kata Nia saat dijumpai tabloidnova.com di Bep Bop Studio, jalan Tebet Barat lX, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015).

Nia memang memberikan masukan untuk Farhat yang gemar berbicara sinis terhadap siapapun, termasuk Almarhum Olga. Namun, ucapan itu tak disampaikan secara langsung oleh Nia kepada Farhat. Ia memilih untuk menyampaikannya melalui awak media. Nia punya alasan besar kenapa ia sudah tak mau lagi berhubungan dengan Farhat yang bukan suaminya lagi.

"Enggak (tak mau menegur Farat) ah! Dunia saya dan dia sudah berbeda. Jadi sudah masing-masing. Enggak perlu lagi negor," kata Nia.

"Kalau itu sih saya hanya beda, dunianya sudah lain," kata Nia seraya bercanda. (Okki Margaretha)

Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved