Breaking News:

Restoran Punya Olga di Kemang Tutup, Kenapa?

"Restoran bukan punya Olga pribadi, dia gabung sama orang-orang, bukan punya Olga sendiri. Itu (tutup) karena ada problem...

Editor: Jalimin
Tribunnews.com
Billy dan Jupe larut dalam kesedihan saat pemakaman Alm Olga Syahputra berlangsung. 

SERAMBINEWS.COM - Sepeninggal Olga Syahputra , banyak yang mempertanyakan harta benda yang sudah dikumpulkan Olga selama ini. Bukan cuma manajemen artis, Olga juga punya bisnis resto Takigawa yang berada di Kemang, Jakarta Barat.

Tutupnya resto Takigawa di kawasan Kemang, kabarnya dikarenakan banyaknya biaya rumah sakit yang dikeluarkan Olga. Benarkah resto Olga tutup karena memenuhi kebutuhan Olga selama di rumah sakit? Billy Syahputra, adik Olga pun menjelaskan apa yang terjadi pada resto milik kakaknya itu.

"Restoran bukan punya Olga pribadi, dia gabung sama orang-orang, bukan punya Olga sendiri. Itu (tutup) karena ada problem manajemen resto, detailnya saya enggak tahu," terang Billy usai mengisi acara Rimpi-No Secret, Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Ditegaskan Billy, tutupnya resto yang sempat dibuka secara resmi oleh Olga bukan untuk memenuhi biaya perawatan selama di rumah sakit di Singapura. Lagi-lagi Billy menegaskan karena manajemen resto yang bermasalah.

"Kalau karena faktor biaya Olga alhamdulillah enggak ada, itu tutup karena masalah manajemen," tegas Billy lagi. (Icha/Tabloidnova.com)

Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved