Hari Buruh

Ratusan Pekerja Aceh Peringati Hari Buruh

"Hidup buruh, tingkatkan kesejahteraan buruh, buruh harus dapat upah yang layak," teriak orator aksi di sela-sela longmarch itu...

Ratusan Pekerja Aceh Peringati Hari Buruh
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Seorang kakek ikut melakukan aksi damai memperingati hari buruh internasional yang jatuh hari ini. Aksi damai ini dilakukan oleh ratusan buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Aceh di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Jumat (1/5/2015). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ratusan pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Aceh menggelar aksi damai memperingati hari buruh internasional. Aksi itu dilakukan di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Jumat (1/5/2015).

Amatan Serambinews.com, sekitar pukul 08.40 WIB, ratusan buruh ini menggelar longmarch dari depan Masjid Raya Baiturrahman menuju bundaran Simpang Lima, Banda Aceh.

"Hidup buruh, tingkatkan kesejahteraan buruh, buruh harus dapat upah yang layak," teriak orator aksi di sela-sela longmarch itu.

Peserta aksi juga mengusung beberapa poster yang bertuliskan harapan mereka kepada pemerintah. Selain para pekerja, sejumlah wartawan juga ikut melakukan aksi memperingati May Day tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, aksi masih dipancarkan di bawah kawalan ketat pihak kepolisian. (*)

Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved