Isco Beri Nama Anjingnya "Messi" dan "Figo"

"Aku memiliki satu anjing yang diberi nama Figo, dan satu lainnya Messi, dan yang lain Bubu.

Isco Beri Nama Anjingnya
AFP/GERARD JULIEN
Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/4/2014). 

SERAMBINEWS.COM, MADRID — Gelandang Real Madrid, Isco, memiliki fakta menarik di luar lapangan hijau. Ternyata, pemain internasional Spanyol ini "penggemar" bintang Barcelona, Lionel Messi, karena dia memberikan nama tersebut untuk satu dari beberapa anjingnya.

Isco sudah dua tahun di Santiago Bernabeu sejak ditransfer dari Malaga pada 2013. Meskipun sempat merasa tak nyaman karena kerap menjadi cadangan, sementara dia juga menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, pemain berusia 23 tahun ini masih tetap loyal kepada Los Blancos.

Namun, untuk kehidupan di luar lapangan, Isco masih menghormati salah satu skuad Barca, Messi. Dalam sebuah wawancara dengan AS, Isco mengakui bahwa satu dari sejumlah anjingnya diberi nama Messi setelah penyerang asal Argentina itu membawa The Catalans meraih gelar Primera Division musim 2014-2015.

Tak cuma Messi, Isco pun mengakui bahwa salah satu anjingnya diberi nama Figo, yang merupakan mantan bintang Barca sebelum digaet Madrid pada tahun 2000. "Aku memiliki satu anjing yang diberi nama Figo, dan satu lainnya Messi, dan yang lain Bubu. Aku sudah memiliki banyak anjing!" ujarnya.

Sejauh ini, tak ada keterangan soal tanggapan rekan-rekan setimnya tentang pemberian nama binatang peliharaannya tersebut. Yang pasti, Messi sudah membuat Madrid gagal mewujudkan impiannya meraih gelar pada musim ini karena Barca menyapu bersih tiga gelar bergengsi, termasuk Copa del Rey dan Liga Champions.

Kepada AS, Isco juga berbicara tentang siapa saja pahlawan di dunia sepak bola, selama dia tumbuh dewasa. "Zidane, Ronaldinho, dan ketika aku masih lebih muda, Romario," tuturnya.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved