Serambi Event

Jersey Gowes Bank Aceh Silakan Ambil

Muhammad Jafar, Ketua Panitia sepeda santai bertajuk ‘Gowes Bank Aceh (4ever 2gether) Selamanya Bersama

* Mulai Hari Ini di Kantor Serambi dan Toko Buku New Zikra

BANDA ACEH - Muhammad Jafar, Ketua Panitia sepeda santai bertajuk ‘Gowes Bank Aceh (4ever 2gether) Selamanya Bersama di Banda Aceh, Minggu (30/8) pagi, kemarin mempersilakan peserta yang sudah mendaftar untuk ikut even ini agar mengambil jersey di Kantor Harian Serambi, Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Tanjung Permai, Meunasah Manyang, PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, dan Toko Buku New Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan, Banda Aceh.

Muhammad Jafar mengatakan pengambilan jersey mulai hari ini Kamis (27/8) dan keesokannya dilayani pukul 08.00-16.WIB. Sedangkan pengambilan pada 29 Agustus atau sehari sebelum hari H, pada pukul 08.00-12.00 WIB. “Kepada peserta agar segera mengambil jersey sesuai dengan waktu yang ditentukan dengan membawa tanda bukti pendaftaran,” kata Muhammad Jafar kepada Serambi kemarin.

Muhammad Jafar menyebutkan hingga kemarin sore, jumlah peserta yang sudah mendaftar mencapai 6.500 orang terhitung sejak dibukanya pendaftaran, 17 Agustus 2015. Data ini berdasarkan rekap dari tiga tempat pendaftaran, yaitu Kantor Harian Serambi di Jalan Raya Lambaro KM 4.5 Tanjung Permai, Meunasah Manyang PA, Toko Buku New Zikra, dan di Toko Sepeda Serikat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Banda Aceh, No. 103-105 (0651-21209).

Biaya pendaftaran gowes bekerja sama Harian Serambi ini Rp 10.000 per orang. Peserta mendapat jersey sesuai persediaan, snack, dan diikutkan dalam undian berhadiah.

“Pendaftaran peserta dibuka hingga 29 Agustus. Sedangkan acaranya pada Minggu (30/8) pagi yang start dan finishnya di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh,” ujar Jafar yang juga Manajer Promosi Harian Serambi.

Secara terpisah, Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh, Busra Abdullah melalui Humas bank itu, Amal Hasan mengajak warga untuk meramaikan even ini. Menurutnya, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank Aceh agar senantiasa bisa selalu bersama untuk saling bersilaturrahmi sambil bersosialisasi di antara warga yang ikut gowes. Ajang ini juga merupakan komitmen Bank Aceh untuk terus konsisten dalam menggalakkan budaya hidup sehat tanpa polusi.

“Kita mengajak semua warga masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan funbike gowes 4ever 2gether,” kata Amal Hasan kepada Serambi, kemarin.

Amal Hasan mengimbau seluruh peserta mematuhi ketentuan yang sudah ditetapkan panitia, termasuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, mengutamakan keamanan dan keselamatan bersama. Peserta juga diimbau agar tetap saling menghormati dan mengedepankan semangat persaudaraan untuk selalu bersama.

“Ini sesuai dengan tema HUT Ke-42 Bank Aceh '4ever 2gether atau selamanya bersama. Even ini kiranya dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk bisa saling mempererat hubungan kemitraan yang selama ini sudah terjalin,” demikian Amal Hasan. (adi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved