Serambi Event

Ini Rute Gowes Bank Aceh

Even sepeda santai bertajuk “Gowes Bank Aceh (4ever 2gether) Selamanya Bersama”, kerja sama Bank Aceh dan Harian Serambi Indonesia

* Dijadwalkan Dilepas Oleh Gubernur Besok Pagi

BANDA ACEH - Even sepeda santai bertajuk “Gowes Bank Aceh (4ever 2gether) Selamanya Bersama”, kerja sama Bank Aceh dan Harian Serambi Indonesia, akan dihelat besok pagi, Minggu (30/8). Kegiatan yang akan diikuti ribuan warga dan direncanakan dilepas oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, dengan melintasi rute seputar kota.

Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh, Busra Abdullah mengatakan, manajemen Bank Aceh mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendaftar dan akan ikut serta pada acara gowes. “Semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar dengan mematuhi rambu-rambu lalulintas dan keselamatan bersama,” kata Busra melalui Humas Bank Aceh, Amal Hasan kepada Serambi, kemarin.

Manajemen Bank Aceh, tambah Busra, juga memohon maaf kepada warga masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya, terutama yang terganggu kenyamanannya akibat rute jalan raya yang dilalui peserta gowes. Ia juga mengimbau seluruh peserta gowes untuk menjaga kebersihan baik di lokasi start dan finish maupun di sepanjang rute yang dilalui peserta.

“Semoga gowes ini menjadi ajang silaturahmi antara Bank Aceh dengan peserta atau silaturahmi sesama peserta gowes,” ujar Busra Abdullah.

Disebutkannya, Gowes Bank Aceh direncanakan dilepas oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah. Tapi hingga kini masih menunggu konfirmasi, mengingat padatnya jadwal Gubernur Aceh. Sedangkan rute Gowes Bank Aceh, start di Blangpadang menuju Simpang Jam, Simpang Kodim, dan Simpang Surabaya.

Kemudian melintasi Jln TgkImum Luengbata hingga Jembatan Pango, lalu ke Simpang BPKP, ke arah depan Kantor Gubernur Aceh, boleh kiri menuju ke Simpang Jambo Tape hingga Simpang Lima, Simpang Kodim, belok kanan ke jalan samping Masjid Raya, dan belok kiri menuju finish di Blangpadang.(adi)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved