Pembentukan Kabupaten Aceh Raya

Irwan Djohan: Saya Siap Perjuangkan Terbentuknya Aceh Raya

"Secara pribadi dan kelembagaan saya menyatakan dukungan penuh lahirnya Kabupaten Aceh Raya," tegas Irwan Djohan

Irwan Djohan: Saya Siap Perjuangkan Terbentuknya Aceh Raya
IST
T Irwan Djohan 

Laporan: Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Wakil Ketua DPRA, T Irwan Djohan menyatakan dukungan penuh terhadap rencana lahirnya Kabupaten Aceh Raya, pemekaran dari Kabupaten Aceh Besar.

"Secara pribadi dan kelembagaan saya menyatakan dukungan penuh lahirnya Kabupaten Aceh Raya," tegas Irwan Djohan, dalam sambutannya depan ratusan warga 7 kecamatan yang menghadiri silahturahmi akbar di lokasi wisata pantai Babah Dua Lampu'uk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (14/10/2015). (Baca: Masyarakat 7 Kecamatan Kumpul di Lampu'uk)

Dukungan tersebut juga datang dari sejumlah anggota DPRA daerah pemilihan (dapil) I, seperti Abdurrahman Ahmad (Ketua Fraksi Gerindra-PKS), HT Ibrahim (Ketua Fraksi Demokrat) dan Darwati A Ganu (dari Partai Nasional Aceh).

Lahirnya rencana percepatan lahirnya pembentukan Kabupaten Aceh Raya, pemekaran dari Kabupaten Aceh Besar itu berlangsung dalam acara silahturahmi akbar masyarakat Aceh Raya di lokasi wisata pantai Babah Dua Lampu'uk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (14/10/2015)..

Penulis: Misran Asri
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved