Lagi, Wings Air Batal Terbang ke Nagan

Akibatnya, sejumlah calon penumpang yang sudah mengantongi tiket tidak jadi berangkat lantaran pesawat jenis ATR 72 seri 600 dengan kapasitas sekitar

Lagi, Wings Air Batal Terbang ke Nagan
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Penumpang turun dari pesawat Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Kubang Gajah, Kecamatan Kuala Pesisir, Jumat (12/6). Calon poenumpang pesawat udara di bandara ini terpaksa antre mendapatkan tiket karena banyaknya warga yang berangkat serta terbatasnya ketersediaan seat pesawat. 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Puluhan calon penumpang maskapai Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya dilaporkan kembali batal terbang pada Rabu (28/10/2015) siang.

Akibatnya, sejumlah calon penumpang yang sudah mengantongi tiket tidak jadi berangkat lantaran pesawat jenis ATR 72 seri 600 dengan kapasitas sekitar 72 penumpang itu tidak terbang dari Medan.

Informasi dihimpun Serambinews.com, calon penumpang yang sudah berada di Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara yang akan terbang ke Nagan Raya juga dilaporkan tidak bisa melanjutkan penerbangan mereka ke wilayah ini.

Sebagian calon penumpang juga dilaporkan ada yang berangkat ke Banda Aceh menggunakan pesawat lain, dan sebagian lainnya justru menempuh jalur darat dengan lama perjalanan berkisar antara 12-14 jam lamanya.

"Tidak jadi diberangkatkan penumpang dari Nagan Raya ini akibat gangguan kabut asap, kondisi ini sudah terjadi sejak tiga hari terakhir," kata Sunardi, petugas Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved