Porwil IX 2015

Bela Tim Porwil, Fitra Ridwan dan Zulfiandi Terbang Bareng ke Babel

"Saya sedang di Malang bersama tim Gresik United. Sudah berkomunikasi dengan Zulfiandi, besok kami berangkat bersama menuju Babel,"

Bela Tim Porwil, Fitra Ridwan dan Zulfiandi Terbang Bareng ke Babel
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD HADI
Gelandang Gresik United, Fitra Ridwan (depan di tengah), dan gelandang Zulfiandi (belakang kedua dari kanan) foto bersama saat membela tim Porwil Aceh saat ujicoba dengan Atjeh All Star di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat (6/11/2015) malam. 

Laporan Muhammad Hadi | Banda Aceh

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Gelandang Gresik United asal Banda Aceh dan gelandang Surabaya United asal Bireuen, Aceh, Zulfiandi akan terbang bareng untuk membela tim Porwil Aceh.

Dua pilar bertalenta Tanah Rencong ini terbang dari Surabaya menuju Jakarta dan ke Bangka Belitung, Rabu (11/11/2015).

"Saya sedang di Malang bersama tim Gresik United. Sudah berkomunikasi dengan Zulfiandi, besok kami berangkat bersama menuju Babel," ujar Fitra Ridwan kepada Serambinews.com melalui telepon yang dihubungi dari Banda Aceh.

Menurut Fitra, izin dirinya membela Aceh tak masalah lagi. Meski ia termasuk 20 pemain Gresik United yang dipanggil menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Gresik United, Widodo C Putro sudah merestuinya membela Porwil Aceh.

"Saya sudah bicara dengan pelatih, beliau mengizinkan saya berangkat ke Babel. Saya juga sudah siap untuk bertanding di Porwil," kata Fitra yang juga anak mantan pemain Persiraja, Ridwan Salam.

Terkait kondisinya, Fitra mengaku tak ada masalah. Kondisinya dalam keadaan fit 100 persen. Ia juga sudah tampil maksimal untuk berjuang merebut tiket lolos ke PON XIX 2016 Jawa Barat.

"Harus berjuang agar Aceh bisa lolos PON. Ini suatu kehormatan bisa membela nama daerah sendiri di Porwil," ujar mantan pemain Persiraja yang sedang beristirahat.

Sedangkan tim Porwil Aceh dibawah asuhan Pelatih Jessie Mustamu, Akhyar Ilyas, Sulaiman Romario, dan Sisgiardi sudah bertolak dari Banda Aceh, Selasa (10/11/2015) pagi. Tim yang dimanajeri Fakhrurrazi H Cut ini bertekad untuk lolos PON 2016. (*)

Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved