Breaking News:

Porwil IX 2015

Tiba di Babel, Zulfiandi Langsung Latihan

Meski baru mendarat di Bangka Belitung, Rabu (11/11/2015) siang, namun pada sore harinya kedua pemain yang beroperasi di sektor gelandang itu langsung

Penulis: Saiful Walido | Editor: Yusmadi
IST
Pemain Porwil Aceh menjajal Lapangan Stadion Orom Sungai Liat, Bangka, Rabu (11/11/2015) sore. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Eks pemain Timnas U-19, Zulfiandi dan gelandang Persegres Gresik, Fitra Ridwan, menunjukkan sikap profesionalitas mereka.

Meski baru mendarat di Bangka Belitung, Rabu (11/11/2015) siang, namun pada sore harinya kedua pemain yang beroperasi di sektor gelandang itu langsung ikut latihan bersama pemain lainnya di Stadion Orom Sungai Liat, Bangka.

Seperti diketahui, Zulfiandi dan Fitra Ridwan baru bergabung dengan tim besutan kuartet pelatih Jessie Mustamu, Sulaiman Romario, Ahyar Ilyas, serta Sisgiardi pada siang hari ini.

Sebabnya, kedua pemain jebolan Liga Super Indonesia itu terlebih dahulu harus memperkuat klubnya masing-masing. (BACA JUGA: Subuh Nanti, Tim Porwil Aceh Menuju 'Medan Perang')

Manajer Tim Sepakbola Porwil Aceh, Fakhrurrazi H Cut mengatakan, dengan sudah bergabungnya Zulfiandi dan Fitra Ridwan, lenggkaplah kekuatan skuad Porwil Aceh.

Karena, sehari sebelumnya Miftahul Hamdi yang juga sempat dipanggil Bali United juga telah tiba di 'Bumi Laskar Pelangi'.

"Alhamdulillah, Zulfiandi dan Fitra sudah bergabung dalam tim kembali. Ini membuat kekuatan tim kita menjadi komplit," jelas F Rozi--julukan Fakhrurrazi--kepada Serambinews.com, Rabu sore.

Dia melanjutkan, sore ini seluruh pemain menjalani latihan perdana sekaligus ujicoba lapangan di Stadion Orom Sungai Liat, Bangka.

"Nanti jam 8 malam, akan dilakukan technical meeting sekaligus drawing. Mohon doa restu masyarakat Aceh agar Tim Porwil Aceh bisa mengharumkan nama daerah di Bangka Belitung," pinta F Rozi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved