Breaking News:

Asus Zenfone 2 Laser Vs Iphone 6 Plus, Apa Hasilnya?

Keempat varian terbaru Asus adalah Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser, Zenfone Max, dan Zenfone Selfie. Empat varian terbaru perusahaan asal Taiwan

Penulis: Subur Dani | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Para pimpinan Asus memperlihatkan empat smartphone terbaru mereka dalam acara Asus Zenfone Festival 2015 di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (19/11/2015). 

Laporan Subur Dani | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Di penghujung tahun 2015 ini, ASUS kembali memperkenalkan empat smartphone terbarunya. Keempat hape pintar itu dirilis dalam acara Asus Zenfone Festival 2015, di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (19/11/2016).

Keempat varian terbaru Asus adalah Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser, Zenfone Max, dan Zenfone Selfie. Empat varian terbaru perusahaan asal Taiwan ini disebut-sebut punya keahlian lebih dibandingkan dengan smarphone lainnya.

Bahkan, dalam Zenfestival 2015, Vice President Asus, Bryant Chang dengan berani mengadu kamera Zenfone 2 Laser dengan smartphone besutan Apple, yaitu iPhone 6s Plus, smartphone kelas atas dewasa ini.

Menurut, Bryant, Zenfone 2 Laser mampu mencari fokus terhadap objek foto dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 0,03 detik. "Ini waktu tercepat bagi sebuah smartphone dalam pencarian fokus foto bukan?," kata Bryant.

Ia mengklaim, kecepatan itu tidak dimiliki oleh smartphone lainnya. Bahkan dalam persentasinya di depan ribuan peserta Zenfone Festival 2015, Bryant membandingkan cara kamera Zenfone 2 Laser mencari fokus dengan Iphone 6s Plus. Hasilnya cukup menakjubkan, Zenfone 2 Laser fokus dalam waktu yang sangat cepat.

"Coba lihat, ini benar-benar cepat sekali, semua kita ingin kamera yang super cepat, fokus yang bisa bergerak secepat mata kita," ujar Bryant disambut tepuk tangan ribuan penonton.

Menurut Bryant, fitur utama pada Zenfone 2 Laser adalah Laser Auto Focus pada kamera utamanya. Fitur itu disebut-sebut seperti fitur pada smartphone kelas atas. Berbekal layar 5 inchi dengan resolusi HD (729 x 1280p), Asus Zenfone 2 Laser tergolong memiliki layar besar.

Untuk soal performa, Asus Zenfone 2 Laser jangan diragukan, ia dibekali dengan prosesor qualcom snapdragon 410 (quad-core) 1,2 GHz dan RAM 2GB. Smartphone ini juga dibekali memori internal 16GB, dan bisa ditambah hingga 128GB melalui slot microSD, sedangkan baterai 3.000 MAH.

Soal harga, varian terbaru Asus ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 2.1 juta untuk ukuran 5 inchi, Rp 2.4 untuk 5.5 inchi, dan Rp 3.5 juta ukuran 6.0 inchi. Direncanakan akan dijual pada Deaember mendatang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved