Kemungkinan Jaksa akan Bentuk Tim

DALAM keterangannya kepada Serambi terkait kualitas Istana Wali Nanggroe yang diragukan

DALAM keterangannya kepada Serambi terkait kualitas Istana Wali Nanggroe yang diragukan oleh Gubernur Aceh, pihak kejaksaan menyatakan tidak akan menutup mata dan tebang pilih jika nantinya benar terjadi penyimpangan.

“Dengan Gubernur mengeluarkan statment seperti ini mungkin kita akan bentuk tim jika dibutuhkan. Kita harus perhatikan, sebab yang memberikan statement Gubernur, apalagi pihak GeRAK dan MaTA sudah minta audit. Jadi kita akan selaras saja seperti yang dikatakan Gubernur dan GeRAK,” sebut Kasi Penkum dan Humas Kejati Aceh, Amir Hamzah.

Di akhir wawancara dengan Serambi melalui telepon, kemarin, Amir Hamzah mengakui pihaknya sudah pernah melakukan pemeriksaan terhadap pembangunan gedung yang bersifat multi years tersebut. Namun, dia menyatakan tidak ingat lagi tindaklanjut dari pemeriksaan itu. “Saya coba tanya dulu dengan Kasipidsus bagaimana tindaklanjut pemeriksaan dulu. Saya sudah lupa karena pemeriksaannya kalau tidak salah pada tahun pertama atau tahun kedua pembangunan,” pungkas Amir Hamzah.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved