Istri Beureujuk dan Ridwan Gugat Pasangan Zikir Terkait 1 Juta/KK

Karena itu keduanya meminta Ketua YARA membantu mereka untuk mendesak agar pasangan Zaini abdullah dan muzakir manaf

SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem, mampu membakar semangat massa Partai Aceh, saat menjadi juru kampanye (jurkam) pada kampanye terakhir Partai Aceh (PA), di lapangan Blang Asan, Peusangan, Bireuen, Sabtu (5/4/2014) sore. 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dua istri mantan anggota Din Minimi yang tewas dalam kontak tembak dengan aparat keamanan beberapa waktu lalu, menggugat pemerintahan Zaini Abdullah-Muzakir Manaf (Zikir) yang hingga kini belum merealisasikan 21 janji kampanye politiknya pada 2012, salah satunya realisasi 1 juta/KK.

Gugatan itu akan didaftarkan oleh Direktur Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin SH, selaku kuasa hukum kedua penggugat di Pengadilan Negeri (PN) Banda Aceh, Senin (14/12/2015).

Kedua penggugat adalah Cut Lilis Suryani (istri alm Beureujuek, anggota Din Minimi yang tertembak di SPBU Batuphat) dan Nurfitriani (istri alm Ridwan yang di tembak di rumahnya oleh polisi).

"Mereka mengajukan gugatan karena sepeninggalan suaminya kehidupan mereka sangat menderita. Karena itu keduanya meminta Ketua YARA membantu mereka untuk mendesak agar pasangan Zaini abdullah dan muzakir manaf merealisasikan janjinya," kata Safaruddin.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved