Tren Kecantikan Wanita Korsel, Lentikkan Bulu Mata dengan Sumpit yang Dibakar

Sejumlah wanita KorSel mengganti penjepit bulu mata konvensional dengan sumpit bakar yang panas untuk membuat bulu mata Anda lentik.

Tren Kecantikan Wanita Korsel, Lentikkan Bulu Mata dengan Sumpit yang Dibakar
DAILYMAIL
Seorang beauty vlogger memperagakan cara menggunakan sumpit yang dibakar untuk melentikkan bulu mata. 

SERAMBINEWS.COM - Selama ini, Korea Selatan tersohor karena berbagai terobosan di industri kecantikan. Salah satu yang paling digemari banyak wanita di dunia adalah teknik operasi plastik yang memberikan hasil natural.

Kali ini, Korea Selatan kembali mencuatkan tren kecantikan terbaru, melentikkan bulu mata menggunakan sumpit hangat. Namun, sebaiknya Anda jangan mencobanya di rumah. Sebab, terbilang berisiko tinggi dan berbahaya.

Sejumlah wanita Korsel mengganti penjepit bulu mata konvensional dengan sumpit bakar yang panas untuk membuat bulu mata Anda lentik.

Seorang beauty vlogger pemilik akun YouTube bernama t0inky, mempraktekkan cara menggunakan sumpit panas di bulu matanya. Menurut dia, cara tersebut terbilang lebih efektif.

Lalu, dia menyebutkan, telah mencoba berbagai cara melentikkan bulu mata, mulai dari menggunakan penjepit bulu mata mahal, penjepit bulu mata listrik, hingga melakukan perawatan keriting bulu mata.

"Keriting bulu mata cukup bahaya karena ada bahan kimia di matamu dan itu hanya bertahan empat minggu," ujat t0inky.

T0inky menujukkan, cara kerja pemakaian sumpit bakar untuk melentiikan bulu mata. "Sumpita tak perlu benar-benar panas, hanya perlu hangat,"

"Hangat dari sumpit ini juga menghilangkan gumpalan maskara. Tapi, jika terlalu panas, ini bisa merontokkan maskara,", imbuhnya.

Sang beauty vlogger juga menyebutkan agar jangan langsung menjepit bulu mata setelah mengaplikasikan maskara karena dapat membuat rontok bulu mata.

Langkah melentikkan bulu mata dengan sumpit hangat ini, tentunya berisiko tinggi. Namun, tren ini tengah hangat di antara para wanita modern Korsel yang hobi mencoba teknik terbaru di ranah kecantikan.

Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved