HABA KODAM IM

Fisik Prima Modal Utama Seorang Prajurit Raider

Rabu (27/01) Pagi Bertempat di lapangan hitam Mayonif Raider 111/Karma Bhakti seluruh prajurit melaksanakan

Aceh Tamiang-Rabu (27/01) Pagi  Bertempat di lapangan hitam Mayonif Raider 111/Karma Bhakti seluruh prajurit melaksanakan pembinaan fisik rutin setiap minggu, kegiatan pembinaan rutin tersebut di awali senam bersama dan dilanjutkan dengan lari pagi terpimpin.

Kegiatan yang terjadwal dalam program kerja Batalyon Infanteri Raider 111/Karma Bhakti merupakan makanan pokok setiap hari bagi prajurit. Pembinaan fisik bertujuan untuk mendukung kegiatan lainnya, dengan mempunyai satamina fisik yang bagus diharapkan bisa menunjang kegiatan latihan lainnya terlebih sebagai satuan tempur kulalifikasi Raider.

Danyonif Raider 111/Karma Bhakti Letkol Inf Puji Hartono S.IP mengutarakan sebagai prajurit khusus di Kodam Iskandar Muda prajurit Raider 111 harus mempunyai fisik dan stamina yang mumpuni di bandingkan dengan satuan lainnya sehingga dengan mempunyai fisik yang bagus diharapkan pelaksanaan tugas ke depan bisa optimal dan berjalan dengan baik.

Di samping kegiatan pembinaan fisik lari pagi juga dilanjutkan dengan penguatan seperti push up, full up, sit ups dan panjat tali, semua prasaran latihan tersebut sudah dimiliki dan digunakan sebaik-baiknya oleh satuan. (PENDAM IM)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved