Mengakses Twitter Kini Tak Perlu Login Terlebih Dulu

Kini, dengan layanan baru ini mereka dapat melihat apa yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia secara real time

Mengakses Twitter Kini Tak Perlu Login Terlebih Dulu
Telegraph

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -Twitter kini mempermudah penggunanya dalam mengakses informasi yang terdapat di jejaring sosial ini. Cara baru mengakses Twitter kini tak perlu harus sign in terlebih dulu.

Cara baru mengakses halaman muka Twitter ini tersedia di smartphone dan bisa diakses pengguna di 23 negara.

Ke-23 negara tersebut adalah Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Kolombia, Perancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol, Afrika Selatan.

Selain itu juga bisa diakses di Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat. Pembaruan ini akan segera dapat dinikmati pengguna Indonesia dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pengguna dapat melihat Tweet seseorang, tapi sulit untuk melihat berbagai percakapan atau tren yang sedang terjadi di Twitter tanpa sign in terlebih dahulu.

Kini, dengan layanan baru ini mereka dapat melihat apa yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia secara real time, sama seperti pengguna yang sudah melakukan log in.

Twitter juga melakukan pembaruan pada halaman muka twitter.com di web. Setelah sebelumnya hanya tersedia di Jepang dan Amerika serikat, kini juga dapat dinikmati semua pengguna di 23 negara tersebut.

Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved