Imlek, Mark Zuckerberg Umumkan Nama China Anaknya

Pada video berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, Zuckerberg dan Priscilla berbicara dalam bahasa China.

Imlek, Mark Zuckerberg Umumkan Nama China Anaknya
Facebook

SERAMBINEWS.COM - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan sang istri Priscilla Chan tampak antusias menyambut Tahun Baru China atau "Imlek" yang jatuh pada Senin (8/2/2016).

Hal tersebut tampak pada video yang diunggah Zuckerberg ke akun Facebook personalnya, Minggu (7/2/2016). Video itu kurang lebih merupakan ungkapan selamat Tahun Baru China dari keluarga kecil Zuckerberg.

"Selamat Tahun Baru China dari Priscilla, Max, dan saya! Di Tahun Monyet, saya harap kalian dan orang-orang yang dicintai bisa berbahagia, sehat, dan beruntung," begitu keterangan video yang diunggah, sebagaimana dikutip KompasTekno.

Untuk memeriahkan suasana, Priscilla dan anak mereka Max kompak mengenakan baju bernuansa merah yang identik sebagai warna perayaan Imlek. Sementara Zuckerberg masih setia dengan kaos abu-abu andalannya.

Pada video berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, Zuckerberg dan Priscilla berbicara dalam bahasa China. Selain mengucapkan selamat Imlek dan mendoakan hal-hal baik, Zuckerberg dan Priscilla juga mengumumkan nama China untuk anak mereka.

"Namanya Chen Mingyu," kata Zuckerberg seraya melihat ke arah anaknya sambil tersenyum. "Chen merupakan marga ibunya," ia melanjutkan.

"Sementara Mingyu berarti harapan untuk masa depan dunia yang lebih cerah," ia menambahkan.

Di akhir video, Zuckerberg menanyakan ke anaknya, "Menurutmu Bahasa China-ku jelek?". Entah apa yang dipikirkan sang anak. Max belum bisa menjawab pertanyaan ayahnya sebab bayi perempuan itu belum bisa bicara.

Kegandrungan Zuckerberg terhadap hal-hal berbau China memang tak terelakkan. Beberapa saat lalu, Zuckerberg juga sempat berpidato 20 menit dalam bahasa China di sebuah acara di negeri Tirai Bambu.

Editor: Amirullah
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved