Pasukan Rider dan Brimob Latihan Bersama Penangkapan Teroris

Amatan Serambinews.com, puluhan pasukan yang melakukan latihan bersama tersebut menggenakan seragam dan bersenjata lengkap.

SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Pasukan dari Batalyon 112/Rider dan Pasukan Brimob Polda Aceh menggelar latihan bersama di Mapolda Aceh, Jumat (19/2/2016). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Puluhan pasukan dari Batalyon 112/Rider dan Brimob Polda Aceh, melakukan sesi latihan bersama penangkapan teroris, di Mapolda Aceh, Jumat (19/2/2016).

Amatan Serambinews.com, puluhan pasukan yang melakukan latihan bersama tersebut menggenakan seragam dan bersenjata lengkap.

Satu unit bus damri yang di dalamnya terdapat korban yang disergap teroris. Mobil itu tampak kejar-kejaran dengan dua unit mobil Brimob dan Pasukan Rider. Hingga akhirnya, berhasil dihadang dan pasukan langsung menyelamatkan korban.

Sementara dari dalam gedung Polda Aceh, para teroris tampak masih bersembunyi karena terus diserang oleh personel Brimob dan Rider. Empat teroris akhirnya tertembak dan dua di antarnya berhasil ditangkap.

Aksi latihan bersama ini dilakukan untuk persiapan simulasi pencegahan dan penanggulangan terorisme di Aceh.

"Ini untuk persiapan simulasi latihan bersama pencegahan teroris yang rencana akan dilaksanakan di gedung Bank Indonesia, Banda Aceh Selasa depan," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol T Saladin. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved