VIDEO Monyet Mabuk Kabur Bawa Pisau, Warga Takut Ditikam

Warga setempat menyebut monyet yang berkeliaran itu membuat mereka resah,

SERAMBINEWS.COM, BRASIL - Warga di Patos, Brasil, diresahkan oleh keberadaan seekor monyet mabuk yang kabur membawa pisau.

Semua berawal dari segelas rum bekas minum di atas sebuah meja bar yang ditinggalkan dan berakhir dicicipi seekor monyet yang tiba-tiba masuk.

Usai meneguk rum, monyet tersebut kemudian dikatakan mabuk dan entah bagaimana caranya lalu mendapatkan sebuah pisau dapur.

Mamalia berekor panjang itu lalu berlarian mengejar orang-orang yang berada di sekitarnya sambil terus memegang pisau tersebut.

"Memang ada seorang staf bar itu yang melihat monyet tersebut sempat meminum rum dan mengambil pisau," kata petugas damkar setempat, Saul Laurentino.

Pihak pemadam kebakaran setempat memang setelah itu mendapat laporan soal monyet kabur yang mabuk sambil membawa pisau itu.

Warga setempat menyebut monyet yang berkeliaran itu membuat mereka resah, sebab hewan bersenjata tajam itu berkelakuan agresif terhadap mereka.

Sebuah cuplikan video yang diunggah ke YouTube memperlihatkan monyet tersebut tengah berada di atas atap sambil memegang pisau.

UPI melaporkan petugas damkar kemudian menangkap monyet itu dan mempertimbangkan apakah monyet itu harus dimasukkan di tempat penangkaran atau tidak.

"Monyet itu menimbulkan masalah dan menjadi ancaman terhadap anak-anak di sana," kata Laurentino lagi. (Washington Post/The Guardian).

Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved