Breaking News:

Ini Gambaran Interior Pesawat Masa Depan

Menurut The Times, layar LCD juga akan digantikan dengan 3 dimensi yang memungkinkan penumpang untuk menikmati film atau bermain games 3D.

THE SUN
Naik Pesawat Masa Depan Serasa di Kamar Hotel Mewah, Begini Gambarannya. 

SERAMBINEWS.COM - Pada masa depan, pesawat akan memiliki perubahan besar yakni desain interior yang dilengkapi jendela dengan suasana 3 dimensi.

Pesawat komersial ini akan muncul pada 2050 dengan proyeksi gambar hidup untuk menggantikan tampilan jendela kursi.

Dinding interior jendela akan menampilkan film, peta, adegan menenangkan atau proyeksi luar untuk membantu penumpang rileks dan merasa lebih nyaman ketika terbang.

Menurut The Times, layar LCD juga akan digantikan dengan 3 dimensi yang memungkinkan penumpang untuk menikmati film atau bermain games 3D.

Tak hanya itu, headset juga akan melipat secara otomatis saat lepas landas serta dalam keadaan darurat. Pesawat komersial di masa depan ini juga akan memiliki ruang untuk lounge, bar, dan ruang kaki yang lebih longgar serta mampu membawa penumpang lebih banyak.

"Perjalanan udara telah lama dianggap sebagai cara yang nyaman untuk memulai liburan. Dengan kemajuan ini, hiburan dalam penerbangan dan ruang tambahan untuk bar dan relaksasi akhirnya menjadi sesuatu dari masa lalu," kata petugas parkir dan airport, Beverley Barden. (*)

Editor: Yusmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved