Droe Keu Droe

Gubernur Selalu Ingatkan Anggota Konvoi tak Arogan

GUBERNUR Aceh, Bapak dr H Zaini Abdullah, selalu mengingatkan anggota konvoi rombongannya

GUBERNUR Aceh, Bapak dr H Zaini Abdullah, selalu mengingatkan anggota konvoi rombongannya agar tetap menjaga dan menghormati hak pengguna jalan lain, saat melakukan perjalanan dinas ke sejumlah daerah. Bapak Gubernur sangat kecewa dan marah begitu mengetahui ada anggota rombongan konvoi yang berlaku arogan di jalan raya.

Setiap melakukan perjalanan, Gubernur selalu mengingatkan rombongan untuk menghormati pengguna jalan lain. Bapak Gubernur mengapresiasi saran dan masukan dari pengguna jalan yang merasa kenyamanannya di jalan raya terganggu dengan konvoi rombongan Gubernur Aceh. Gubernur selalu menerima setiap kritik, saran dan masukan dari masyarakat.

Setelah membaca keluhan Bapak Zulfiadi S IP, MA di rubrik Droe keu Droe (Serambi, 6/4/2016), Gubernur langsung mengingatkan seluruh tim Pemerintah Aceh yang ikut dalam konvoi di jalan raya untuk tidak bersikap arogan.

Gubernur juga berharap agar masyarakat dapat memaklumi konvoi Gubernur saat melakukan perjalanan ke daerah. Padatnya jadwal Gubernur terkadang mengharuskan rombongan konvoi bergerak cepat. Salam hangat dari Gubernur untuk Bapak Zulifiadi S.IP, MA dan keluarga.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Frans Dellian
Kepala Biro Humas Setda Aceh. Email: fransdelian@gmail.com

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved