Droe Keu Droe

Foto Profil belum Terpasang di Portal Mahasiswa UIN Ar-Raniry

SAYA mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh ingin menanyakan kepada pihak Rekorat terkait foto profil

SAYA mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh ingin menanyakan kepada pihak Rekorat terkait foto profil mahasiswa yang sampai saat ini belum diupload oleh pihak Biro Kemahasiswaan. Saya menanyakan ini dikarenakan sudah setahun yang lalu pemotretan foto tersebut dikutip biaya sebesar Rp 5.000 per mahasiswa. Namun hingga saat ini, di portal mahasiswa belum terpasang foto pada profil mahasiswa.

Terkait masalah ini, kami sudah menanyakan kepada pihak kampus melalui ICT (Information Computer and Technology) yang dalam hal ini diwakili oleh pihak Duta ICT, yaitu Muhammad Fadhal. Pihak ICT sendiri mengatakan bahwa hal ini disebabkan belum di-upload-nya foto profil pada portal mahasiswa, karena server UIN Ar-Raniry belum tersedia.

Kami selaku mahasiswa sangat menyayangkan dan menyesalkan pelayanan yang diberikan oleh UIN Ar-Raniry. Jika memang tidak tersedianya server sebagaimana disampaikan oleh Duta ICT kepada kami, lalu mengapa pihak kampus mengutip biaya tersebut kepada setiap mahasiswa yang berjumlah puluhan ribu orang?

Saya mengharapkan pihak Rektorat UIN Ar-Raniry untuk dapat menanggapi masalah ini. Terima kasih.

Al Ashab
Ketua Bidang Advokasi Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. Email: alashabmuttaqdir@gmail.com

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved