Gubernur Gratiskan Bus Trans Koetaradja Selama Setahun

"Akan segera kita operasikan dalam waktu dekat, dan gratis selama setahun,"

SERAMBINEWS.COM/HARI MAHARDIKA
Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah saat meninjau bus trans koetaradja, di Terminal Batoh, Banda Aceh, Rabu (13/4/2016). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah menggratiskan penggunaan bus trans koetaradja selama setahun untuk semua kalangan di Banda Aceh. Penggratisan ini dilakukan sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat terhadap bus bantuan dari Kementerian Perhubungan RI sebanyak 25 unit.

Gubernur menyampaikan ini kepada wartawan saat meninjau bus trans koetaradja, di Terminal Batoh, Banda Aceh, Rabu (13/4/2016).

( VIDEO : Layanan Bus Trans Koetaradja Gratis )

Dalam kesempatan itu, Gubernur, dr Zaini Abdullah juga menaiki bus tersebut yang diikuti Sekda Aceh, Darmawan MM, Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, Kadishubkomintel Aceh, Ir Hasanuddin dan sejumlah kepala SKPA lainnya..

Zaini mengatakan akan segera mengoperasikan bus trans koetaradja tersebut, setelah semua perlengkapan dokumen serta administrasi diselesaikan. "Akan segera kita operasikan dalam waktu dekat, dan gratis selama setahun," katanya.

Sebelumnya, sebanyak 16 unit bus trans koetaradja sudah tiba di Banda Aceh pada 4 April 2016. Selanjutnya, hari ini sekitar pukul 5.30 WIB tiba 9 unit lagi melalui jalan darat dari Medan ke Banda Aceh. (*)

Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah bersama Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda dan Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal menaiki bus Trans Koetaradja saat meninjau bus tersebut di Terminal Batoh, Banda Aceh.

Foto-foto lainnya bisa dilihat di www.menatapaceh.com 

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved